Berita Terbaru :

Jelang Seminar Vaksincom 2012




PT Vaksincom kembali mengadakan event rutin evaluasi Malware 2011. Beberapa hal yang akan dibahas antara lain tren dan ancaman di tahun 2012 dan antisipasinya.

Pada seminar tahun sebelumnya, antisipasi yang dapat dilakukan adalah dengan memiliki kebiasaan dan disiplin sekuriti yang baik, seperti menginstal program antivirus yang ter-update, disiplin melakukan backup data pribadi, dan menjaga password dengan baik.

Namun, kini antisipasinya berbeda. Perkembangan internet sangat cepat yang menyebabkan pengguna internet ditawari berbagai macam layanan baik yang gratis maupun berbayar.

Layanan support on-site merupakan salah satu keunggulan PT Vaksincom dibandingkan dengan distributor antivirus lain di Indonesia.

Dalam rangka melengkapi layanan support On-site inilah, PT Vaksincom memperkenalkan VLASH (Vaksin Lightning Accelerated Support Host) yang dapat memberikan support secepat kilat bagi seluruh pelanggan Vaksincom di seluruh Indonesia hanya dalam bilangan detik.

Nah, jika ingin mengenal lebih jauh apa itu VLASH, mengikuti event Evaluasi Malware 2011 bisa menjadi jawabannya. Jika berminat, Anda bisa mengunjungi link berikut ini.


Posting Komentar

Kami akan mengkonfirmasi komentar Anda pada alamat ini ketika anda meninggalkan komentar di blog ini. Tinggalkan komentar anda jika perlu.

Daftar Isi

 
Return to top of page Copyright © 2010-2014 | Stelitec Informatika