Berita Terbaru :

pengenalan ip versi 6



ip versi 6 tentunya memiliki fitur lebih atau fitur tambahan dari ip generaasi lama yaitu ipv4 ,sampai saat ini saya sendiri pun belum memakai ip versi 6 tersebut hehehe saya belum cukup ngerti ..,nah ini dia teman-teman saya mendapatkan panduan belajar ip versi 6 dari tempat pkl saya setelah saya baca ternyata saya ga bisa baca,,bacaanya memakai bahasa internasional yang belum saya mengerti sampai saat ini mungkin dari kalian bisa membacanya walaupun menggunakan b.inggris tidak usah basa-basi langsung aja bob download nih sourcenya eitttsss jangan lupa yahh di klik tombol like-nya supaya saya ikhlas kalau tutorialnya di download hahahaha.,.,

Link download

mohon likenya yaa,,agar admin semakin bersemangat untuk posting
DOWNLOAD





Posting Komentar

Kami akan mengkonfirmasi komentar Anda pada alamat ini ketika anda meninggalkan komentar di blog ini. Tinggalkan komentar anda jika perlu.

Daftar Isi

 
Return to top of page Copyright © 2010-2014 | Stelitec Informatika