Berita Terbaru :

Email Custom Domain Menggunakan Windows Live Admin Center





Pembahasan dalam ebook ini meliputi cara registrasi domain, registrasi  Admin Center, integrasi domain dan  Admin Center sampai konfigurasi  Admin Center.
Ebook ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang layanan Mail Server Gratis yang disediakan oleh Microsoft Windows Live untuk personal, organisasi, pendidikan, bahkan perusahaan.
Silakan kirimkan kritik, saran ataupun koreksi tentang konten hingga tata bahasa dalam ebook ini  ke email penulis di alamat ciebal745@gmail.com. Semuanya jelas akan  penulis terima dengan  senang hati  karena penulis sendiri masih dalam tahap pembelajaran.
Tidak lupa penulis sampaikan terimakasih  kepada  komunitas Microsoft User Group Indonesia  (MUGI), Microsoft Student Partner Indonesia  (MSP), dan para pembaca  yang sudah merelakan bandwidth-nya untuk mendownload ebook ini serta meluangkan  waktu untuk membacanya.




Link Download(s)
download-nowJika link di atas tidak dapat diakses, silahkan unduh melalui link alternatif /tinggalkan pesan anda disini



mohon likenya yaa,,agar admin semakin bersemangat untuk posting





Posting Komentar

Kami akan mengkonfirmasi komentar Anda pada alamat ini ketika anda meninggalkan komentar di blog ini. Tinggalkan komentar anda jika perlu.

Daftar Isi

 
Return to top of page Copyright © 2010-2014 | Stelitec Informatika