Berita Terbaru :

Hati-hati, Pengguna Handphone Windows Phone Jangan Mengganti Email Menjadi Outlook




Microsoft baru saja mengumumkan peluncuran layanan email terbarunya, yakni Outlook. Layanan email pengganti Hotmail inipun diperkirakan bakal menjadi kompetitor kuat bagi Gmail.

Bahkan, hanya dalam waktu satu hari, sudah terdapat 1 juta orang yang menggunakan email Lookout. Hal tersebut memperlihatkan betapa tingginya minat dari para pengguna internet di seluruh dunia.
Namun, bagi pengguna handphone berbasis Windows Phone, sebaiknya Anda tidak mengubah email di handphone Anda dengan email Outlook. Hal tersebut bakal mengakibatkan hal yang fatal. Bahkan, bisa-bisa ANda akan kehilangan beberapa fitur utama yang dimiliki oleh Windows Phone.
Jika Anda ingin mengganti alamat email menjadi alamat email Outlook.com, maka akan mengakibatkan sebuah yang membutuhkan email Anda akan berhenti. Di antaranya adalah email, Xbox Live, Marketplace dan SkyDrive.
Satu-satunya langkah untuk memperoleh kembali layanan tersebut adalah dengan melakukan factory reset dan memulai kembali dari awal. Namun, hal itu tentu saja terserah keputusan Anda.



Posting Komentar

Kami akan mengkonfirmasi komentar Anda pada alamat ini ketika anda meninggalkan komentar di blog ini. Tinggalkan komentar anda jika perlu.

Daftar Isi

 
Return to top of page Copyright © 2010-2014 | Stelitec Informatika