Berita Terbaru :

Membuat Game dengan XNA Game Studio





XNA GameGame. Sudah banyak sekali orang di dunia ini yang tergila-gila dengan benda yang satu ini. Seiring dengan semakin canggihnya teknologi komputer, semakin menggila juga teknologi game. Impian masa kecil kita tentang game, sekarang sudah menjadi barang yang umum di sekitar kita. Banyaknya game juga sudah tak terhitung lagi jumlahnya, sehingga semakin banyak pula pemain game di dunia ini. Hampir semua orang yang termasuk ke dalam usia produktif sekarang, pasti pernah bermain game.
Di antara para pemain game itu (mungkin termasuk Anda), pasti banyak di antaranya yang ingin menjadi seorang game developer agar ia dapat membuat game impiannya sendiri. Namun, banyak yang merasa tidak mampu karenatidak mempunyai latar belakang pendidikan yang memadai atau yang berhubungan dengan game development.
Bahkan, seseorang dengan latar pendidikan TI (teknologi informasi) yang pasti mempunyai pengetahuan pemrograman dasar, mungkin merasa tidak mampu untuk masuk ke dunia impiannya, dunia game development, karena tidak pernah sama sekali mendapat kesempatan untuk membuat game.
Oleh karena itu, dengan adanya framework canggih yang sangat membantu seseorang untuk memprogram game seperti XNA Framework, kami tergerak untuk mendokumentasikan pengetahuan dasar XNA Framework dan langkah awal pembuatan game dengan menggunakan XNA Framework.



Posting Komentar

Kami akan mengkonfirmasi komentar Anda pada alamat ini ketika anda meninggalkan komentar di blog ini. Tinggalkan komentar anda jika perlu.

Daftar Isi

 
Return to top of page Copyright © 2010-2014 | Stelitec Informatika